Rabu, 09 Juni 2010

hihihi...akhirnya beli tas baru....hampir rebutan!!


Minggu (6/6) rencananya ga mw beli apa2...emmm...terus saia iseng masuk ke toko Hello Kitty...dsn banyak banget perlengkapan HK mulai dari sikat gigi ampe kulkas...gw mau semua...huhuhu..
sampailah gw di rak dompet...eh ada dompet HK yang pitanya merah...huah...tapi cuma ada yg pendek..gw maunya yg panjang...terus langsung ada yang nyaut gitu waktu gw tanya ke mbak penjaga toko itu..'oiya udah mesen ke Hongkong,paling bentar lagi ada lagi stoknya'...dan itu adalah kata2 yang keluar dari mulut tante yang punya toko itu...cantik n elegan tuh tante...nah yaudah gw ngangguk2 aja..eh gtwnya si mbak lagi megang tas HK juga..gede gitu ukurannya..gw kasih fotonya nih...nah itu tinggal satu2nya katanya...ga akan dateng lagi...gw langsung kontak batin gitu beli ato ga...tas itu harganya 195rb..
Nah di toko itu ada juga anak yang seumuran gw ngincer tas itu...dy udah mohon2 gitu suruh beliin ke papanya..tapi ttp ga boleh...eh akhirnya papanya rencana ngebeliin..nah pikiran gw langsung cepet bilang ya buat beli tas itu dan anak itu langsung manyun n kecewa abis...gw jahat ga sih?ga lah ya....da gw juga pembeli...syukurin dah kalo kata otak setan gw...wkwkwkwk...yang penting gw dapet tuh tas n seneng,,,,ywdh deh beli akhirnya...

1 komentar:

  1. sukses juga buat blognya..

    mampir di toko kami juga ya di www.holahopstore.com :)

    atau cek di FB https://www.facebook.com/profile.php?id=100008170662035

    Thankss :)

    BalasHapus